Pendidikan anak TK
Pendidikan anak TK

Pendidikan Dan Pembelajaran Anak – Akuisisi Bahasa

Brenda Geier K-12 Spesialis Membaca – Studi penelitian memberitahu kita bahwa dengan bantuan ibu dan ayah, pengasuh, serta instruktur anak usia dini, selain paparan langsung ke atmosfer yang kaya literasi, anak-anak melanjutkan dari yang muncul ke analisis tradisional. Dengan berkomunikasi dengan analisis keras serta diskusi, anak-anak tunduk pada penemuan awal. Sangat penting untuk berbicara dengan tegas kepada anak-anak dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendiskusikan cerita yang mereka dengarkan. Sebagai Anderson, Hiebert, Scott, serta Wilkinson (1985) menyatakan, “Tugas penting tunggal untuk mengembangkan pemahaman yang dibutuhkan untuk keberhasilan akhir dalam analisis membaca untuk anak-anak, terutama sepanjang tahun-tahun prasekolah”. Ini membantu mereka membangun bahasa gigi, kemampuan kognitif, dan juga prinsip-prinsip cetak serta pemahaman fonemik.

Kid belajar untuk membangun pengetahuan sejarah tentang berbagai mata pelajaran dan membangun kosakata yang sangat banyak, yang membantu mereka di kemudian hari dalam memahami dan mengembangkan metode analisis. Mereka juga melihat bagaimana orang lain memeriksa dan akhirnya menjadi tahu tentang prosedur analisis. Mereka secara teratur menemukan.

Namun, beberapa masuk ke sekolah dasar tanpa sejarah yang kuat dalam kemahiran. Ini adalah anak-anak yang paling dalam bahaya menciptakan masalah analisis. Untuk memberikan peluang sukses yang tinggi, instruktur perlu dikaitkan dengan pertumbuhan spesialis untuk membaca lebih lanjut tentang pertumbuhan anak karena terkait dengan pengadaan keterampilan.

Pada usia 3-4 tahun, anak-anak mulai “memeriksa” publikasi pilihan mereka sendiri. Mereka mulai menggunakan “simulasi tulisan tangan” (Clay, 1975). Sekitar usia 5 tahun, di prasekolah, banyak anak-anak dianggap sebagai pengunjung yang meningkat. Mereka membuat perkembangan cepat dalam kemampuan kecakapan jika mereka diungkapkan ke atmosfer yang kaya literasi (Burns, Griffin, & Snow, 1999). Anak-anak mungkin mencoba untuk mengingat apa yang sebenarnya telah dibuat atau menggunakan gambar yang dikembangkan dengan pesan untuk dibahas daripada menggunakan ide huruf (Kamberelis & Sulzby, 1988; Snow, Burns, & Griffin, 1998). Meskipun mereka mulai menggunakan keahlian fonetik untuk menghasilkan tanda baca yang dirancang, ada jeda waktu sebelum mereka menggunakan petunjuk fonetik untuk meninjau apa yang mereka buat.

Bagi para ibu dan ayah yang memilih untuk menyekolahkan anak-anak mereka di rumah, ada manfaat besar untuk menunjukkan kepada anak-anak keterampilan fonetik, membaca kata-kata, dan mengartikan sebelum mereka masuk sekolah. Manfaat penemuan ini memberikan kekuatan dengan pesan yang sebagian besar tidak akan cocok.

Baca Juga:  Cara Menutup Link Google Form Dengan Gampang

Sebagian besar anak-anak akan menjadi pengunjung awal di babak pertama. Mereka sering mempertimbangkan untuk memulai serta menyelesaikan huruf untuk menguraikan kata-kata aneh (Clay, 1991; Pinnell, 1996b; Snow, Burns, & Griffin, 1998). Mereka mengenali beberapa kata pandang.

Dengan kualitas kedua, mereka adalah pengunjung transisi, dapat melihat pesan tak dikenal dengan lebih banyak kebebasan. Mereka menggunakan definisi, tata bahasa, dan tanda-tanda huruf lebih lengkap dan juga menggunakan gambar dalam metode terbatas saat menganalisis (Clay, 1991; International Reading Association & National Association for the Education of Young Children, 1998; Pinnell , 1996b; Salju, luka bakar, & Griffin, 1998). Pengeja transisional dapat menggunakan kebijakan tanda baca, pola, dan juga berbagai pendekatan lain untuk menempatkan kata secara teoritis.

Pada tingkat ketiga, anak-anak biasanya adalah pengunjung yang berpengalaman. Mereka dapat memeriksa untuk menyarankan sambil berkonsentrasi lebih sedikit pada decoding. Mereka mungkin menggunakan tanda baca fonetik dan juga transisi untuk mengartikan penggunaan kata-kata yang kadang-kadang digunakan.

Gagasan anak muda tentang penyesuaian kata-kata saat pertumbuhan kecakapan anak muda itu maju. Anak-anak menciptakan pemahaman mereka sendiri sehingga perbedaan antara bagaimana orang dewasa memahami analisis dan menulis dan bagaimana seorang anak memahami analisis dan menulis.

Anak-anak muda maju melalui berbagai kelompok kemampuan fonologis dari berirama hingga pencampuran. Salah satu perjuangan yang paling berat meliputi pembagian total fonem serta kontrol mereka untuk mengembangkan kata-kata baru (Griffith & Olson, 1992; Hall & Moats, 1999). Jika kita mulai mengajari anak-anak kita cara membagi dan mengontrol fonem pada usia pra-sekolah, mereka akan memiliki perangkat yang diperlukan untuk memimpin dengan benar, mengenali definisi kata dan juga memiliki kemampuan untuk menulis dan membaca total. kalimat dengan mudah.

Tampilan serta evaluasi adalah perangkat penting untuk mengidentifikasi tuntutan kecakapan anak-anak. Informasi membantu instruktur mengenali anak-anak yang tumbuh dengan kecepatan kurang dari biasanya dan juga membutuhkan perawatan. Semakin dini, semakin baik untuk menemukan anak-anak ini. Sepanjang prasekolah dan kualitas pertama, anak-anak dapat dievaluasi untuk pemahaman fonemik, keterampilan alfabet, dan pemahaman tentang ide-ide bahasa dasar (Texas Education Agency, 1997a). Analisis berbasis efisiensi, seperti dokumen analisis empiris serta penulisan, standar pengembangan, dan profil juga dapat digunakan untuk mendidik pelatihan sehari-hari (Allington & Cunningham, 1996; Burns, Griffin, & Snow, 1999; seluruh dunia Asosiasi Membaca & Asosiasi Nasional untuk Pendidikan Anak Muda, 1998; Slegers, 1996).

Baca Juga:  Kenapa Google Form Tidak Bisa Dibuka

Pendidik, pengasuh, dan juga ibu dan ayah perlu memahami dan juga mendukung keterampilan baru anak-anak dan, di tahun-tahun berikutnya, peralihan anak-anak ke analisis standar dan menulis. Pendidik, manajer, serta pakar harus mengenali sifat pengembangan dari peningkatan kecakapan serta kecakapan standar yang sangat awal dan juga memastikan bahwa program pendidikan serta produk pelatihan sesuai. Ibu dan ayah perlu diinformasikan dalam pertumbuhan anak dan juga berbagi bantuan serta memeriksa keterampilan dengan anak-anak mereka. Program kemahiran membutuhkan untuk mempertahankan tuntutan sosial, psikologis, visual, pematangan, serta kognitif anak-anak. Program analisis harus seimbang dan juga terdiri dari karya sastra berkualitas tinggi, peluang mengarang, kemajuan pengenalan fonemik dan juga pemahaman abjad.

Untuk memberikan peluang bagi pengembangan keterampilan anak-anak, perguruan tinggi perlu berurusan dengan tim bidang dan kelompok untuk menawarkan program-program informatif bagi ibu dan ayah yang berkaitan dengan pertumbuhan keterampilan keterampilan pada anak-anak. Pendidik harus mengevaluasi studi analisis serta anak-anak dan menyadari Belajar Menulis dan juga memeriksa: Praktek-Praktek yang Tepat untuk Perkembangan Anak. (Deklarasi penempatan bersama Asosiasi Membaca Internasional serta Asosiasi Nasional untuk Pendidikan Anak Muda). Semua pendidik perlu membangun pemahaman tentang istilah-istilah fonologis serta tugas untuk memberikan program pendidikan yang sesuai dengan perkembangan dalam analisis serta penulisan yang sulit bagaimanapun mungkin. Pendidik perlu menetapkan pendekatan untuk melindungi terhadap masalah analisis untuk memulai. Koleksi atau fasilitas sumber harus memiliki sumber yang berbeda dan lengkap.

Penemuan harus menjadi prosedur yang menyenangkan yang menanamkan keinginan untuk belajar lebih banyak. Kita dapat mencapai ini jika kita semua berfungsi satu sama lain.

Check Also

contoh kuesioner penelitian google form

Contoh kuesioner penelitian google form

Contoh kuesioner penelitian google form By Onemadia – kuesioner ialah kasus yang dapat disebut sulit. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *