Mengapa Sistem Pendidikan Anak Di Amerika Tidak Berhasil
Mengapa Sistem Pendidikan Anak Di Amerika Tidak Berhasil

Mengapa Sistem Pendidikan Anak Di Amerika Tidak Berhasil

Apa yang dilakukan Administrasi Biden (a) untuk membantu 15 hingga 43% anak-anak yang trauma di AS, (b) untuk membantu 3 juta orang yang kekurangan makanan dan harus meminta makanan kepada guru, dan (c) untuk membekali sekolah dengan alat yang tepat untuk mengajar anak membaca dan menulis?

Jawabannya adalah bahwa sebagai akibat dari kasus Citizens United pada tahun 2010 yang mengizinkan pengeluaran tak terbatas dalam pemilihan, keputusan pemerintah dibeli dengan kontribusi kampanye – penyuapan yang dilegalkan.

Anak-anak tidak memilih sehingga tidak bisa bersaing dengan kepentingan korporasi di koridor kekuasaan yang dibanjiri uang para pelobi.

Para politisi yang menjalankan pemerintahan tidak berpendidikan tentang sistem pendidikan.
Misalnya, kandidat Demokrat saat ini dalam pemilihan Gubernur di Virginia, Terry McAuliffe baru-baru ini mengatakan bahwa orang tua tidak memiliki hak untuk mendikte apa yang seharusnya ada dalam kurikulum sekolah.

Gubernur bisa dibilang, untuk tujuan politik, menjadi panutan Serikat Guru dan Dewan Sekolah.

Tetapi jika orang yang ingin menjalankan pemerintahan negara tidak mengetahui bahwa sekolah umum adalah milik orang-orang yang membayar pajak, bagaimana ia dapat diandalkan untuk mereformasi sistem?

Orang-orang dapat menyediakan dana untuk membayar sekolah umum tetapi setengah dari dana tersebut berasal dari pajak properti yang menghasilkan perbedaan dana yang besar antara masyarakat kaya dan miskin. Sistem yang lebih adil akan menggunakan pajak negara bagian untuk sumber dana ala Indiana dan Michigan.

Orang-orang muda adalah harta masyarakat yang paling berharga. Tapi masyarakat mengecewakan mereka. Anak yang mengalami trauma tidak dapat belajar dan lebih rentan terhadap kekerasan. Anak-anak yang kurang makan tidak dapat belajar membaca dan menulis dan lebih cenderung berakhir di lembaga pemasyarakatan daripada sekolah pendidikan tinggi.

Baca Juga:  aplikasi stem gitar terbaik

Kegagalan sistem pendidikan tidak hanya menghambat kesempatan kita untuk menjadi yang terbaik dan tercerdas tetapi juga jatuh dalam peringkat dunia terutama di bidang sains dan matematika.

Secara konstitusional ketika pemerintah tidak melakukan tugasnya itu adalah hak rakyat untuk turun tangan dan melakukan hal yang benar..

Pertama kita membutuhkan Amandemen Konstitusi untuk membalikkan Citizens United dan memulihkan demokrasi dalam sistem pemilihan.

Kedua, orang-orang harus berhenti memilih melawan daripada memilih seorang kandidat. Pemungutan suara taktis memungkinkan masuknya kandidat yang tidak layak menduduki jabatan publik.

Kaum muda adalah sumber bakat yang belum dimanfaatkan dan sangat penting untuk memberi mereka alat yang tepat untuk berkembang seperti menghapus hutang pelajar yang menghambat pertumbuhan.

Hal ini membutuhkan Departemen Anak dan Pemuda untuk menerapkan pendidikan informasi trauma, layanan menyeluruh, keadilan restoratif, resolusi konflik, layanan kesehatan mental dan perhatian di sekolah.

Pejabat terpilih harus diperiksa dengan benar dan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang mereka lakukan, dengan selalu mengingat bahwa mereka bekerja untuk rakyat dan bukan sebaliknya.

Check Also

Mobil Diecast Tiga Pengapian

Mobil Diecast Tiga Pengapian Yang Harus Dimiliki Kolektor

Mobil model Diecast tersedia secara luas dan ada beberapa jenis replika mobil yang mungkin tersedia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *