Berurusan Dengan Komentar Di Blog
Berurusan Dengan Komentar Di Blog

Berurusan Dengan Komentar Di Blog

Berurusan Dengan Komentar Di Blog By Onemadia – Untuk sebagian besar blog, pengunjung blog dapat memposting komentar di postingan blog mana pun. Komentar ini mungkin tidak terkait dengan posting blog kalian sama sekali. Komentar bisa bersifat positif atau negatif. Apa pun jenis komentar yang ditinggalkan pengunjung, blogger dapat memilih untuk memproses komentar tersebut dengan cara yang berbeda.

Blogger didorong untuk menanggapi komentar ini, mencegah pengunjung individu meninggalkan komentar di masa mendatang, menggunakan fitur administratif untuk menghapus komentar, dan meminta persetujuan komentar sebelum mempostingnya di blog. kalian dapat mengatur blog di. Artikel ini merinci setiap opsi ini untuk menangani komentar blog.

Berurusan Dengan Komentar Di Blog

Blogger yang menerima komentar di blog mereka mungkin ingin membalas komentar tersebut (Berurusan Dengan Komentar Di Blog). Sebagian besar perangkat lunak blogging memungkinkan blogger untuk memposting komentar di blog mereka, sehingga blogger dapat membalas komentar secara langsung. Fitur ini memungkinkan blogger untuk menangani berbagai situasi, termasuk komentar negatif, komentar positif, dan pertanyaan.

Blogger yang menerima komentar negatif di blog mereka dapat memilih untuk langsung menanggapi komentar tersebut dengan menyanggah komentar negatif tersebut. Hal ini memungkinkan blogger untuk mengenali kritik dan melindungi posting asli. Blogger yang menerima komentar positif juga dapat membalas komentar tersebut untuk berterima kasih kepada pengunjung atas pujian mereka.

Blogger lain akan terus menerima komentar yang menanyakan tentang posting blog atau blogger yang sama. Blogger dapat memilih untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan pengunjung blog mereka.

Baca Juga:  Berapa Penghasilan Dari AdSense Yang Bisa Kita dapatkan?

Blokir komentar dari pengunjung

Pilihan lain untuk Berurusan Dengan Komentar Di Blog yang pada dasarnya negatif adalah memblokir komentar dari pengunjung blog individu. Dalam kebanyakan kasus, blogger dapat membuat blog sehingga pengguna tertentu tidak meninggalkan komentar di blog. Blogger disarankan untuk menggunakan opsi ini dalam situasi di mana komentar dari pengunjung blog sangat aktif.

Blogger juga sebelumnya telah mencoba menjelaskan pandangan mereka kepada pengunjung, tetapi jika mereka terus memposting komentar negatif, mereka mungkin ingin mencegah pengunjung blog individu untuk berkomentar. Blogger mungkin juga ingin mencegah pengunjung blog individu untuk berkomentar jika menurut mereka komentar tersebut dibiarkan sebagai spam.

Penggunaan fungsi manajemen

Namun opsi lain untuk Berurusan Dengan Komentar Di Blog termasuk menggunakan fitur administratif untuk menghapus komentar atau mengubah pengaturan agar komentar tidak terlihat sampai blogger menyetujuinya. Pemilik blog biasanya bisa menghapus komentar yang ditinggalkan pengunjung blog. Menghapus komentar ini biasanya merupakan proses yang sangat sederhana.

Namun, ini bukan metode yang sepenuhnya efektif, karena pengunjung blog lain mungkin memiliki kesempatan untuk membaca komentar ini sebelum dihapus. Oleh karena itu, menghapus komentar dapat membuat sebagian pengunjung tidak dapat membacanya, tetapi tidak menjamin bahwa pengunjung blog kalian tidak akan melihat komentar kalian. Namun, ada cara bagi blogger untuk mencegah pengunjung membaca komentar negatif.

Sebagian besar jenis Platform blog memiliki opsi yang harus disetujui oleh blogger sebelum menerbitkan komentar apa pun. Hal ini memungkinkan blogger untuk menghapus komentar sebelum pengunjung blog membacanya. Blogger cukup menghapus komentar yang tidak ingin dibaca orang lain sebelum mempostingnya.

Penutup

Demikian artikel tentang Berurusan Dengan Komentar Di Blog semoga kita bisa menanggapi komentar orang di blog kita dengan bijak, karena mau tidak mau, suka tidak suka, pasti kita sebagai pemilik blog akan menghadapi hal yang demikian (Komenar random dari pengunjung blog).

Baca Juga:  Membuat Blog Dengan Wordpress

jangan lupa untuk share artikel ini, karena apa yang kalian tahu maka orang lain juga boleh untuk tahu. hehe..semoga bermanfaat. Terima kasih

Check Also

Memulai Dengan Adsense

Memulai Dengan Adsense

Memulai Dengan Adsense By Onemadia – Faktor yang sangat penting dalam adopsi AdSense yang cepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *