Alasan Mengapa Orang Mau Berdonasi
Alasan Mengapa Orang Mau Berdonasi

Alasan Utama Mengapa Seseorang Mau Berdonasi

Alasan Utama Mengapa Orang Mau Berdonasi By Onemadia – Bukanlah tugas yang mudah untuk membuat orang mengeluarkan uang tanpa iming-iming imbalan apa pun. Di sisi lain, penggalangan dana online dan kecepatan pertumbuhannya terbukti sebaliknya. Di Impact Guru, kami memiliki begitu banyak orang yang menyumbang untuk tujuan pribadi dan non-pribadi yang mungkin tidak ada hubungannya dengan mereka. Ini menunjukkan bahwa kasih sayang, empati, dan komunitas, adalah inti dari semua upaya filantropi.

Namun, penting untuk dicatat bahwa amal tidak lagi dilakukan dengan cara yang biasa. kalian akan menemukan lebih sedikit dermawan memotong cek besar untuk satu tujuan. Dengan teknologi di gambar, itu jauh lebih bernuansa sekarang – dan sangat penting bahwa organisasi nirlaba dan semua pengkampanye crowdfunding India lainnya menyelaraskan dengan pola pikir generasi saat ini dan hubungan mereka dengan badan amal.

Alasan Mengapa Orang Mau Berdonasi

Dalam artikel ini, kami ingin membahas beberapa alasan utama mengapa orang menyumbang sehingga kalian dapat menerapkan strategi tertentu pada kampanye crowdfunding India kalian untuk menarik donor ke inisiatif kalian.

  • Kebaikan yang lebih dominan

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, orang-orang saat ini memiliki hubungan yang berbeda dengan kebaikan sosial. Meskipun mereka mungkin tidak terlibat dalam menulis cek besar, mereka pasti ingin terlibat dalam kegiatan yang akan memiliki manfaat jangka panjang bagi masyarakat. Misalnya, anak-anak muda saat ini jauh lebih sadar akan penggunaan kantong plastik, dan banyak dari mereka mempromosikan untuk berhenti. Ini menunjukkan bahwa mereka peduli untuk menjadi bagian dari gambaran yang lebih besar untuk melakukan kebaikan sosial. Organisasi nirlaba perlu menerapkan proses pemikiran seperti itu untuk membuat orang tertarik pada tujuan mereka.

  • Kompetisi dan insentif
Baca Juga:  Pengembangan Energi Alternatif di Jepang

Organisasi nirlaba harus mendorong lingkungan persaingan untuk memotivasi milenium untuk menyumbang. Insentif nyata seperti sampel gratis, barang dagangan, undangan ke acara, dll adalah motivator yang berguna. Pengambilan hebat lainnya untuk milenium akan diakui karena filantropi mereka melalui teriakan di media sosial.

  • Pembebasan pajak

Orang selalu ingin mencari cara untuk mengurangi beban pajak – dan memberikan sumbangan untuk tujuan baik adalah cara paling mulia untuk melakukannya. Sebagian besar LSM dan platform crowdfunding menawarkan kesempatan kepada donor mereka untuk memanfaatkan sertifikat pembebasan pajak di bawah bagian 80G ketika mereka menyumbang ke LSM yang terverifikasi. Apakah mereka menyumbang untuk tujuan medis, untuk pendidikan, untuk lingkungan, atau apa pun, itu adalah insentif bagi mereka untuk menggabungkan amal dengan penghematan pajak.

  • Perusahaan memberi pengaruh

Karyawan sangat dipengaruhi oleh pola pemberian rekan kerja dan rekan kerja mereka. Menurut laporan Millennial Impact 2015, 46% akan lebih mungkin untuk memberikan donasi jika rekan kerja juga melakukannya, dan 27% akan melakukannya jika senior di organisasi menyarankannya. Faktanya, 11% telah memilih untuk memotong sumbangan dari gaji mereka sendiri. Dan 30% terlihat berdonasi di platform online seperti Impact Guru.

Dalam misi untuk mendorong manusia agar mau menyisihkan sebagian penghasilanya untuk saudara yang sedang membutuhkan, kami berharap artikel (Alasan Utama Mengapa Orang Mau Berdonasi) membantu kalian untuk memahami pentingnya amal untuk mereka yang sedang membutuhakan di zaman yang individualis ini.

Check Also

Menampilkan Model Mobil

Ide Luar Biasa Untuk Menampilkan Model Mobil

Apakah Kalian seorang kolektor model mobil atau hanya penggemar mobil dan memiliki merek dan model …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *